Senin, 24 September 2018

Proposal Penawaran Paket Camping Ground Gunung Salak Endah

Paket Camping Ground Gunung Salak Endah adalah salah satu pilihan paket Camping di Gunung Salak Endah yang menawarkan beberapa pilihan untuk perusahaan, Kampus, sekolah, keluarga dll.
Diantaranya paketnya adalah
Paket Camping Villa Pink Curug Seribu

Paket 1 🎁
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Kegiatan 2 hari 1 malam
Harga : Rp. 250.000/pack.
.
Fasilitas :
➖➖➖➖
✔ Lokasi Camp 
✔ 4 Kali Makan
✔ Air Mineral
✔ 2 Kali Snack
✔ Tenda Dum full set. 
✔ Sleeping bad 
✔ Api Unggun 
✔ Penerangan Lapangan 
✔ Tiket Masuk Air Terjun 
✔ Tiket Masuk Kawasan TNGHS
✔ Tracking Air Terjun

🔖 Minimal 50 - 100 Orang.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Paket 2 🎁🎁
➖➖➖➖➖
Kegiatan 3 hari 2 malam
Harga : Rp. 350.000/pack
.
Fasilitas :
➖➖➖➖
✔ Lokasi Camp 
✔ 7 Kali Makan
✔ Air Mineral
✔ 3 Kali Snack
✔ Tenda Dum full set. 
✔ Sleeping bad 
✔ Api Unggun 
✔ Penerangan Lapangan 
✔ Tiket Masuk Air Terjun 
✔ Tiket Masuk Kawasan TNGHS
✔ Tracking Air terjun

🔖 Minimal 50 - 75 Orang.

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Paket 3 🎁🎁🎁
➖➖➖➖➖➖
Kegiatan 6 hari 5 malam
Harga : Rp. 1.500.000/pack
.
Fasilitas :
➖➖➖➖
✔ Lokasi Camp 
✔ 16 Kali Makan
✔ Air Mineral
✔ 6 Kali Snack
✔ Tenda Dum full set. 
✔ Sleeping bad 
✔ Api Unggun 
✔ Penerangan Lapangan 
✔ Tiket Masuk Air Terjun 
✔ Tiket Masuk Kawasan TNGHS
✔ Tracking Air terjun

🔖 Minimal 50 - 75 Orang

Untuk Kendaraan Daerah Jabodetabek 
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#Truck TNI kapasitas 35 orang. Rp.  2.250.000/tronton. Sudah termasuk bayar tol dan tips supir.

#Truck TNI kapasitas 50 orang. Rp.  3.250.000/tronton. Sudah termasuk bayar tol dan tips supir. 
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
☎ Hubungi Kami :
📞 081244567754 
📱 085719148815 (WhatsApp
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Nchepz Adventure55 
Lokasi ⏬
🌎 Camping Ground Villa Pink Curug Seribu Gunung Salak Endah.

Alamat : JlnRaya Gunung Salak Endah km 3, Kampung Rawa lega Rt. 001/009 Desa Gunung Sari Kecamatan pamijahan Kabupaten Bogor.

#Villapink 
#CurugSeribu 
#CurugCiparay 
#SaungMaranti 
#CurugKembar
#CurugGeblug

Sesuai penjelasan tersebut diatas, sehingga paket Camping Ground Gunung Salak Endah yang ditawarkan SuryaCamp55 sangat fleksibel.

Dapat ditentukan sebelum merancang acara, sebaiknya apakah outbound terlebih dahulu ataukah akan kunjungan obyek wisata terlebih dahulu. Dengan durasi outbound rata-rata 2 sampai dengan 3 jam pada setiap paket, maka hal ini dapat diatur dengan mudah.
Cara Menentukan Paket Camp Outbound Agar Tepat Pada Perencanaan

Dengan berbagai pertimbangan dari beberapa hal seperti jadwal, jumlah peserta, anggaran biaya, tema, durasi dan usia dari peserta Camp outbound, maka satu persatu sebaiknya dipastikan dari langkah awal. Tidak bisa dipungkiri, hal yang paling utama dan terpenting adalah anggaran biaya, sebab hal ini yang menentukan terselenggara atau tidaknya program.
Namun hal lainya bukan berarti tidak penting, sebagai jika tidak ditentukan terlebih dahulu hal lainya, makan pengajuan anggaran juga akan menjadi tidak tepat. Salah menganggarkan bisa jadi anggaran kurang, atau anggaran menjadi lebih. Jika anggaran lebih, ini tidak menjadi masalah, mungkin bisa dialokasikan dengan program tambahan, atau dikembalikan ke perusahaan. Namun yang menjadi masalah besar adalah anggaran kurang, ini akan menjadikan acara atau program terpatah tidak sesuai rencana. Berikut ini langkah untuk menentukan paket Camping ground agar menjadi tepat.

Jumlah Peserta Camping Ground.

Mendata untuk jumlah peserta adalah langkah awal yang terihat begitu tidak penting namun akan menjadi penting. Berapa jumlah perempuan dan aki-laki, yang akan tidak bisa ikut, ragu-ragu dan yang akan pasti ikut.
Jumlah Perempuan Dan Laki-laki Yang Akan Didaftar Paket Camp Outbound

    Menentukan bagian ini bertujuan untuk tenda yang akan dipesan, jika pemesanan jumlah kendaraan tidak menjadi masalah namun pemesanan jumlah Tenda akan menjadi hal terpenting agar tepat yang mempengaruhi hemat pada anggaran.

Jadwal Untuk Penyelenggaran
Pada umumnya di Gunung Salak Endah , terdapat tiga musim liburan, yaitu low season, high season dan peak season. Pada bulan Januari hinga bulan April, ini merupakan kategori low season, sedangkan yang tergolong high season adalah bulan Mei sampai dengan Agustus, setelahnya juga tergolong low season, dan pada puncaknya atau peak season adalah November sampai dengan Desember.  Berdasarkan beberapa data menyatakan, corporate atau company mengadakan acara outbound, outing dan gathering di gunung salak endah memilih ketika low season, sebab harga paket akan menjadi lebih murah dibandingkan season lainya.
Dan jika diamati, memang low season jarang terdapat hari besar umat beragama seperti Idul Fitri, Natal, Waisak, dan sebagainya. Seandainya ada, mungkin bisa dipilih tidak pada tepat hari besar tersebut. Maksimal seminggu sebelumnya, atau 2 minggu setelahnya.
 Kebanyakan pada bulan low season tersebut adalah musim hujan, sehingga sehingga program kegiatan apa tidak menjadi terhalang? Sebuah pertanyaan yang sangat tepat. Pada beberapa tahun terakhir khususnya di Gunung Salak Endah, musim tidak menentu, dan biasanya antisipasi ketika musim hujan adalah sebuah jas hujan sekali pakai. Dengan penggunaan jas hujan tersebut, segala aktivitas kegiatan yang cenderung di luar ruangan menjadi tidak terhalang.

Durasi Yang Sering Terselenggara Untuk kegiatan di gunung salak endah.

Lamanya pelaksanaan program paket camping ground atau durasi yang team sering di gunung salak endah adalah 3 hari 2 malam, durasi ini sering digunakan untuk antisipasi operasional sebuah perusahaan atau sekolah tidak terlalu terganggu.
Pada hari jumat pagi atau siang peserta telah tiba di gunung salak endah , kemudian keesokannya, pada hari sabtu acara outbound, dan minggu acara wisata lainya.
Sehingga sore hari atau minggu malam peserta sudah balik. Senin pagi operasional telah berjalan seperti bagaimana mestinya. Kesimpulnya adalah hanya 1 hari jam kerja saja yang tidak beroperasi, ini tentunya bagi perusahaan yang memberlakukan sabtu dan minggu adalah hari libur.
Anggaran Biaya Untuk Paket Camping Ground Gunung Salak Endah.

Dari beberapa ulasan diatas, maka angaran dapat di estimasikan, atau bahkan panitia dapat mencari beberapa informasi terlebih dahulu harga tiket pesawat, hotel, transport, paket wisata, dan paket aktivitas yang direncanakan.
Harga Tiket Pesawat

Bila jadwal keberangkat Jumat, dan kembali pada Minggu malam, biasanya harga lebih mahal bila dibanding misalnya, berangkat Selasa, dan kembali pada hari Kamis. Jika memungkinkan operasional tidak terganggu untuk memilih keberangkatan Selasa berangkat kembali hari Kamis ini dapat lebih menghemat biaya.

Paket Camping Ground Yang Ditawarkan Surya Camp55.

Untuk segala hal diperlukan pertimbangan yang matang ketika pemilihannya, agar tepat dan berguna untuk seluruh staff dan karyawan dalam menentukan paket Camping Ground Gunung Salak Endah .

Suryacamp55_G.S.E
Desa Gunung Sari kecamatan pamijahan Kabupaten Bogor.

Marketing Office:
Jln. Raya Gunung Salak Endah Km 7. Kp. Rawa Lega Rt. 01/09 Desa Gunung sari kecamatan pamijahan kab Bogor.
☎ 0812-4456-7754
📱0857-1914-8815 WhatsApp
Suryacamp55.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar